SAHABAT YANG BAIK HATI

Assalamualaikum Wr. Wb. Sobat Posyandu.co.id yang dimuliakan Allah. Alhamdulillah berkat kuasa dan rahmatnya, kini Posyandu.co.id hadir dihadapan Sobat dengan berbagai macam hal-hal yang semoga bermanfa’at baik yang dibuat oleh Posyandu.co.id sendiri atau dari berbagai sumber yang oleh Posyandu.co.id dianggap bermanfa’at. Saya berterimakasih kepada berbagai situs yang menyediakan hal-hal yang bermanfa’at.

Sahabat yang baik hati. Pesan dari Posyandu.co.id, semoga sobat senantiasa dapat berbagi dan menyampaikan hal yang ma'ruf dan menjauhi segala bentuk kebathilan. 

Do’akan agar pengelola Posyandu.co.id dapat memberikan yang terbaik bagi ikhwah fillah.
Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda (yang artinya): Do’a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas. Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : "Aamiin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya." [HR. Muslim 2733]

Untuk itu, do'akan agar pengelola Posyandu.co.id beserta keluarga besarnya, Allah berikan kemudah menjalankan segala perintahNya, Allah berikan kemudahan menjauhi segala laranganNya, Allah mudahkan segala urusannya, Allah mudahkan segala keinginannya dan selalu dibimbing kejalan yang lurus dan benar. Amiin...

Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, InsyaaAllah Sobat akan mendapat kebaikan yang sama. Fastabikhul khairat ....  jika web ini bermanfaat buat sobat, kami percayakan pada Sobat apa yang harus Sobat lakukan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Posyandu.co.id

Postingan terkait: