Bagaimana cara mengatasi skin tag ?

Skin tag (pertumbuhan kulit berlebihan)
Ini adalah kondisi dimana kulit sering bergesekan dengan kulit di bagian lain atau bergesekan dengan pakaian, sehingga kulit ditumbuhi oleh daging kecil berwarna kecokelatan mirip kutil. Kondisi ini umum terjadi, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak berbahaya, dan bisa hilang dengan sendirinya. Siapa saja dapat mengalaminya, namun terutama penderita diabetes, obesitas, wanita hamil dan orang tua akan lebih umum untuk memiliki skin tag.

Ada apa Skin tag dengan rambut satu helai, penasaran monggo di baca. Ini resep atau trik Ibu ku jaman dahulu kala sampai sekarang bisa dicoba trik ikat dengan rambut satu helai. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nah bagaimana cara menghilangkannya ?
Ceritanya begini Sobat waktu saya kecil cerita punya cerita katanya ada daging tumbuh dekat telinga lalu oleh ibuku di ikat menggunakan rambut ibu ku dan akhirnya lepas setelah beberapa hari tanpa operasi dan tidak menimbulkan pendarahan alias langsung sembuh.

Pernah dicoba dan berhasil :

  • Pada Skin tag.
  • Pada kulit kepala benjolan kecil seperti anggur kecil isinya darah dan sering pendarahan kalau kena sisir atau pada waktu tidur kena gesekan. Pernah ke dokter harus operasi tapi di coba dengan cara ini Alhamdulillah dengan izin Allah berhasil.


Caranya :

Ambil rambut satu lembar lalu ikat dibagian bawah sampai cukup kuat bisa dua tiga kali ikatan lalau biarkan tunggu beberapa hari kemudian akan terlepas.

Sakit kah ?

Menurut aku sih ga sakit karena tidak langsung lepas akan tetapi secara perlahan lahan benjolan dari hari ke hari akan hitam lalu kering dan lepas.


Semoga bermanfaat

Wassalam,


Farida

Postingan terkait: