OBAT KALIGATA ATAU URTICARIA ATAU BIDURAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sobat kali ini saya mau berbagi Tip Sehat yaitu OBAT KALIGATA ATAU URTICARIA ATAU BIDURAN.

Sobat yang bailk hati saya alami sendiri sakit KALIGATA yang cukup lumayan gatal, panas kadang bibir bengkak, kepala gatal panas pokoknya cukup lumayan ngerasainnya,

Ceritanya gini Sobat,

Suatu hari saya sedang main di rumah saudara melihat pohon lidah buaya lalu dalam benak saya sepertinya lidah buaya itu bisa di coba untuk mengobati KALIGATA.
Diambilah lidah buaya itu yang saya ambil daun lidah buaya yang kering, setelah itu saya bawa kerumah untuk dibuat obat.

Gimana caranya ?

Gini sobat daun lidah buaya yang kering direbus dengan air secukupnya kurang lebih dari segenggam daun lidah buaya direbus dengan air tiga gelas sampai mendidih.
Setelah dingin diminum sehari tiga kali,

Entah berapa hari saya minum alhamdulillah dengan izin Allah saya sembuh, dan mohon do'anya semoga diberi kesembuhan selalu, begitu juga semoga Sobat sakit biduran / kaligata yang mau mencoba semoga diberi kesembuhan. Amiiin....

Lidah buayanya seperti apa ?

Daunnya kecil tipis bergerigi, saya kurang tau jenis lidah buaya apa.

Yuk saya coba googling dulu .....

Yup akhirnya dapat nih, tapi nyarinya susah buanget


Ciri-ciri Pohonnya Lidah Buayanya :

  • Antara pelepah jaraknya jauh
  • Daunnya Tipis
  • Yang mengering biasanya yang paling bawah
Resepnya :
  • Ambil beberapa daunn lidah buaya yang sudah mengering alami lalu di cuci
  • Rebus dengan air 3 gelas untuk sau genggam daun lidah buaya yang mengering.sampai mendidih.
  • Minum satu gelas 3 kali sehari
  • Rasanya hambar nyaris rasa tawar.

Semoga bermanfaat.


Wassalam,


Farida

Postingan terkait: